Kamis, 22 Desember 2016

Daftar Harga Genset Kecil Untuk Rumah Tangga

Informasi Daftar Harga Genset Rumah Tangga

Daftar Harga Genset Kecil – Untuk Anda yang tertarik membeli mesin genset demi keperluan rumah tangga meskipun tidak terlalu besar, Anda bisa memilih mesin genset kecil yang memang didesain khusus untuk keperluan rumah tangga.


Dengan menggunakan mesin genset yang kecil ini Anda bisa mendapatkan bantuan pembakit listrik yang ringan dan tidak terlalu besar, serta harga yang cukup terjangkau untuk kalangan rumah tangga. Untuk itulah kami telah menyiapkan informasi mengenai daftar harga genset kecil untuk kebutuhan rumah tangga atau institusi.Daftar Harga Genset Kecil


Simak informasi daftar harga genset kecil dibawah ini.



1.Untuk daftar harga genset kecil yang pertama dimulai dari mesin FIRMAN 4 Stroke Genset FPG3800E3 ini dijual dengan harga Rp 5.802.000. Meskipun dijual dengan harga 5 jutaan, mesin ini telah mampu menghasilkan daya 2,5 kw dengan bahan bakat bensin murni sebanyak 15 liter dan telah menggunakan electric starter yang memiliki level suara 65 dB.


2.Berbeda jenis dengan FIRMAN 4 Stroke Genset FPG4000E3, mesin genset ini menawarkan harga Rp 6.095.000 dengan spesifikasi mesin mampu menghasilkan daya 2,7 kw, bahan bakar masih menggunakan bensin murni sebanyak 15 liter serta menggunakan electric starter yang memiliki level suara mencapai 68 dB.


3.Sedangkan untuk jenis FIRMAN 4 Stroke Genset FPG2800E2 masih berada di kisaran harga 6 jutaan yaitu Rp 6.132.000. Anda yang tertarik membeli mesin ini bisa mendapatkan mesin genset dengan daya 2200 watt, bensin murni dengan isi 15 liter, electric starter yang memiliki level kebisingan hanya 65 dB.


4.Lanjut pada mesin genset seri FIRMAN 4 Stroke Genset FPG3800E2 yang dijual dengan harga Rp 6.446.000 ini memiliki kualifikasi mesin daya 2800 watt, menggunakan bensin murni sebanyak 15 liter, level kebisingan 65 dB dan menggunakan electric starter.


5.Dan yang terakhir adalah FIRMAN 4 Stroke Genset FPG7800E3 yang dijual dengan harga cukup mahal yaitu Rp 9.955.000 hanya saja Anda akan mendapatkan mesin genset dengan daya 5 kw yang menggunakan bahan bakar bensin murni sebanyak 25 liter, menggunakan electric starter dan cukup bising dengan level hingga 74 dB.


Demikianlah informasi bermanfaat yang menjelaskan mengenai daftar harga genset kecil, meskipun terbilang kecil, mesin genset ini cukup untuk membangkitkan listrik hingga ribuan watt. Jadi tak ada salahnya jika pemakaian mesin genset ini untuk keperluan rumah tangga atau kebutuhan industri kecil lainnya.


Semoga dengan adanya informasi mengenai daftar harga genset kecil Anda bisa menyediakan dana untuk membeli mesin genset kecil agar bisa ditempatkan dirumah sehingga bila ada masalah dengan listrik dari PLN Anda tidak lagi kebingungan untuk menyeelesaikan pekerjaan rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar